dodot

jdi2

Lowongan Kerja JACO TV Medan

26th April 2016 | Cat: Sales, SMA | 365 Views | No Comments

Karirsumut.com – Lowongan Kerja Medan: Lowongan Kerja JACO TV Medan, Loker Medan terbaru di Lowongan Staff Accounting, Admin Stoc dan Office Boy. JACO TV Shopping berdiri tahun 1988 di Medan, Mr. Lim Bie Guan membentuk perusahaan COLUMBIA yang bergerak di bidang usaha perdagangan alat-alat dapur dan rumah tangga yang diimpor dari luar negeri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat lokal.

Seiring dengan berkembangnya permintaan pasar, Mr. Lim melebarkan sayap perusahaan dan sekaligus mengganti nama perusahaan menjadi INDOSEHAT di tahun 1993 untuk mencakup produkproduk kesehatan dan kebugaran, seperti massage chair, treadmill, dan peralatan home gym lainnya. Inovasi yang telah menjadi budaya perusahaan terus dilakukan sehingga dalam kurun waktu 15 tahun, INDOSEHAT sudah memiliki jaringan perusahaan di seluruh Indonesia, dan bahkan, pada tahun 2006, INDOSEHAT kembali melakukan revolusi perusahaan dengan menggunakan merk baru, yakni JACO yang menawarkan produk-produk tambahan berupa produk-produk kecantikan dan peralatan fitness yang juga diimpor langsung dari luar negeri.

Saat ini JACO TV Shopping Medan membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja muda yang dinamis dan Professional untuk bergabung bersama kami sebagai:

1. Sales Promo Boy (SPB)
2. Sales Promo Girl (SPG)

Kriteria :
Pria / Wanita maks usia 38 tahun
Pendidikan minimal SMA
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
Memiliki jiwa marketing
Teliti, Jujur, bertanggung jawab dan mampu bekerja dibawah tekanan.

Cara melamar:
Bagi anda yang berminat dan memenuhi kriteria Lowongan Kerja JACO TV Medan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda yang dilengkapi dengan CV, Pasfoto berwarna terbaru serta kelengkapan dokumen pendukung lainnya ke alamat :

JACO BUILDING
Jl. Asia no. 264M (Simpang Jln. Emas),
Medan, Sumatera utara, 20214
atau via email ke : hrd_jaco88@yahoo.co.id
dengan Subject : Posisi yang Anda lamar

Simpan Soal dan Jawaban test Perusahaan 2016 di bawah ini...