dodot

jdi2

Karirsumut.com – Lowongan Kerja medan: Lowongan Kerja PT Bank Central Asia, Tbk Medan, Loker Medan terbaru di PT Bank Central Asia TBK adalah salah satu perusahaan perbankan terbesar di Indonesia. BCA selalu mempertahankan posisinya sebagai salah satu institusi penyedia layanan transaksi dan pembayaran yang terdepan di Indonesia. Layanan perbankan yang nyaman, aman, dan andal merupakan faktor penting dalam membangun hubungan dengan nasabah dan dalam memperkuat posisi BCA sebagai bank transaksi.

BCA membuka peluang untuk Anda para profesional yang potensial dan ingin terus mengembangkan diri. Di BCA Anda bisa mengembangkan diri melalui berbagai pelatihan yang dilaksanakan di lingkungan yang penuh dukungan dari rekan kerja dan atasan Anda .Jadilah bagian dari BCA untuk menggapai impian Anda melalui tahapan proses seleksi yaitu Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara HR dan User, serta Tes Kesehatan.

Seperti yang tertera dalam situs rekrutmen karir ITB, PT Bank Central Asia, Tbk memberi kesempatan bagi Lulusan Baru untuk mengikuti:

1. Program Staf Pendukung Operasi (PSPO)
Penempatan: Medan, Lhokseumawe

Gambaran Program :
Peserta Program Staf Pendukung Operasi akan menjalani pelatihan di BCA selama 1 tahun. Peserta yang lulus pelatihan akan diangkat menjadi karyawan tetap sebagai staf pendukung operasi (administrasi) di Kantor Wilayah ataupun Kantor Cabang BCA.

Persyaratan :
Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
Usia maksimal 25 tahun
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
Memiliki keinginan berprestasi
Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

untuk yang tertarik dengan lowongan ini, silahkan kirimkan lamaran melalui tombol aply now di bawah ini:

Aply Now!!!

2. Program Frontliner
Penempatan: Medan, Lhokseumawe

bcaGambaran Program :
Selama 1 tahun pendidikan, para peserta akan mendapatkan beragam materi pelatihan serta tenaga pengajar terbaik dari BCA yang pada akhirnya akan mendukung perkembangan baik dari sisi hard skills (pengetahuan tentang perbankan) dan juga soft skills mereka. Bukan hanya pelatihan di kelas, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung melayani nasabah selama masa magang.
Sebagaimana tujuan awal dari pembuatan program ini, yakni untuk mengembangkan para pesertanya menjadi tenaga Frontliner BCA yang handal, maka selama proses pendidikan para peserta juga akan menghadapi beberapa ujian baik tulis maupun lisan. Peserta yang lulus dari Program Frontliner, akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di bagian Frontliner BCA.
Persyaratan :
Pria / Wanita
Berpenampilan menarik
Ramah dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Menyukai dunia layanan perbankan
Lulusan D3 dengan IPK minimal 2.75 dan S1 dengan IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
Usia maksimal 25 tahun
Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan.
Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan.
Lulus dalam proses seleksi

Untuk melamar Program Frontliner ini silahkan lewat link laman karir BCA dibawah ini:

Aply Now!!!

Simpan Soal dan Jawaban test Perusahaan 2016 di bawah ini...