dodot

jdi2

Karirsumut.com – Lowongan Kerja Medan Sidikalang: Lowongan Kerja PT. Mitra Utama Madani Sidikalang SUMUT, Loker Medan Sidikalang terbaru di PT. Mitra Utama Madani (PT. MUM) didirikan oleh Koperasi Karyawan (Kopkar) Madani dalam rangka memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja PNM Group, dengan tujuan agar pengelolaan tenaga kerja Outsourcing lebih fokus dan optimal, tidak bercampur dengan kegiatan koperasi lainnya. Corporate Action I, PT. PNM (Persero) menunjuk PT. TVS untuk mengambil alih sebagian kepemilikan saham PT. MUM dari Koperasi Karyawan (Kopkar) Madani. Tahun 2009 – 2013 Menjadi afiliasi (anak perusahaan) dari PT. PNM Techno Ventura Syariah dan Kopkar Madani (TVS 70% saham, Kopkar Madani 30% saham).

Sejak tanggal 20 Februari 2013 sampai sekarang  Corporate Action II, PT. PNM (Persero) menunjuk PT. VC untuk mengambil alih kepemilikan saham PNM VS (yang dulu bernama PNM TVS) dan Kopkar. Hal ini dikarenakan adanya Surat Edaran (SE) Kementerian BUMN bahwa perusahaan penyediaan barang dan jasa dapat ditunjuk secara langsung oleh induk perusahaan (PT. PNM Persero) dalam pengadaan barang dan jasa tersebut jika sahamnya dimiliki 90% oleh anak perusahaannya. Untuk memenuhi SE tersebut dan mempermudah pengelolaan dalam memenuhi permintaan tenaga kerja khususnya dalam lingkungan PNM Group, maka diputuskan untuk mengambil alih kepemilikan mayoritas PNM VS menjadi mayoritas kepemilikan PT. Venture Capital (anak perusahaan dari PT. PNM Persero) sebesar 90% dan Kopkar sebesar 10%. Corporate Action III, sejak Juni 2013, PT. PNM (Persero) menunjuk PT. MUM yang sebelumnya hanya mengelola karyawan Staf (KSU, OPU, Staf Admin, Staf Keuangan, Staf Operasional) untuk mengambil alih pengelolaan karyawan Non Staf (Driver, Kurir, Office Boy, Security dan Resepsionis) dari Kopkar, dengan tujuan agar seluruh pengelolaan karyawan baik staf maupun non-staf menjadi lebih fokus.

Berdasarkan informasi dalam laman jobstreet.co.id, saat ini PT Mitra Utama Madani membutuhkan personil yang kualified untuk mengisi posisi sebagai:

Kasir Unit – Wilayah Sidikalang

Deskripsi Pekerjaan

  • Melekukan pemberitahuan tagihan angsuran yang akan jatuh tempo kepada debitur lancar 7 hari sebelum jatuh tempo
  • Melakukan pengambilan pembayaran angsuran debitur
  • Membuat laporan cash flow pemasukan serta pengeluaran kas dan rekening harian/ mingguan/ bulanan
  • Menginput data asuransi cash pada sistem
  • Mengadministrasikan dan mengendalikan dokumen yang berhubungan dengan keuangan unit

Kualifikasi

  • Pendidikan SMK/ Sederajat, diutamakan dari jurusan Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi/ keuangan min. 1 tahun
  • Menguasai Ms. Office
  • Memiliki SIM C
  • Bersedia utk penempatan di Wilayah Sidikalang



Bagi Anda yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Mitra Utama Madani Sidikalang diatas, silahkan lakukan aplikasi online di:
Apply Online Kasir Unit – Wilayah Sidikalangsumber: jobstreet .co.id

Simpan Soal dan Jawaban test Perusahaan 2017 di bawah ini...