Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Mencari Karier yang Memberi Arti dan Penghargaan? Temukan Isyarat dari Industri IT dan Teknologi Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Mencari Karier yang Memberi Arti dan Penghargaan? Temukan Isyarat dari Industri IT dan Teknologi

KARIRCIKARANG.NET: Mencari Karier yang Memberi Arti dan Penghargaan? Temukan Isyarat dari Industri IT dan Teknologi - Update Mencari Karier yang Memberi Arti dan Penghargaan? Temukan Isyarat dari Industri IT dan Teknologi, Loker Mencari Karier yang Memberi Arti dan Penghargaan? Temukan Isyarat dari Industri IT dan Teknologi terbaru di Mencari Karier yang Memberi Arti dan Penghargaan? Temukan Isyarat dari Industri IT dan Teknologi

Photo by NASA on Unsplash

Konsultan Peneliti IDC melaporkan bahwa “pasar global Teknik Informatika (perangkat keras, perangkat lunak, jasa dan telekomunikasi) diharapkan untuk mencapai US$3.8 triliun pada tahun 2016, naik dari US$3.7 triliun pada tahun sebelumnya.”Studi ini selanjutnya menghubungkan pertumbuhan primer industri global dengan kawasan Asia, terutama didorong oleh bangkitnya Cina.
 
Mengubah Hidup Kita Menjadi Lebih Baik
Gelombang inovasi teknologi yang menghiasi kehidupan kita tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Dari revolusi layanan on-demand  dalam bentuk aplikasi taksi dan pengiriman makanan seperti GRAB dan Uber, Foodpanda dan Deliveroo, menunjukan terobosan baru berupa belanja tanpa pembayaran cash. Teknik Informastika (TI) dan teknologi sudah merubah hidup kita dengan cara yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya, dan berlanjut terus dalam keseharian kita.
 
Membuat Perbedaan Terhadap Kemanusiaan
Di seluruh dunia, proyek dan layanan jasa model baru sedang disusun dan dikembangkan setiap harinya melalui penggunaan teknologi untuk membantu manusia. Contohnya meliputi:
  • Project Loon – jaringan balon yang bergerak di tepi ruang angkasa, dirancang untuk memperluas konektivitas internet menuju orang-orang di daerah terpencil dan pedesaan di seluruh dunia.
  • Duolingo – sebuah aplikasi pembelajaran bahasa yang memenangkan penghargaan dan gratis, yang memanfaatkan pengalaman pendidikan, dengan lebih dari 120 juta pengguna hingga saat ini. Investor mereka termasuk Google Capital, Tim Ferriss dan Ashton Kutcher, yang bicara banyak tentang usaha sosial yang sederhana namun berbasis masyarakat ini.
  • Badan amal: air — sebuah organisasi nirlaba yang membawa air minum bersih dan aman ke orang-orang di negara-negara berkembang. 100% dari semua sumbangan publik ditujukan untuk mendanai proyek air, yang masing-masing dipetakan dengan koordinat GPS menggunakan Google Maps sehingga para pendukung dapat melacak setiap proyek dan melihat jumlah orang yang terbantu. Sensor jarak jauh yang didanai Google memungkinkan badan amal: air untuk mengukur aliran air bersih dari sumur yang dibangun.
 
Mendorong Batas-Batas Kreativitas
Di seluruh dunia, ada banyak masalah yang menunggu untuk diselesaikan, apakah itu sosial, lingkungan atau ekonomi. Hanya melaui penelitian dan pengembangan yang berkesinambungan kita bisa merintis penemuan dan terobosan baru untuk memberikan solusi yang lebih baik. Jika kamu ingin bekerja di lingkungan yang mempromosikan pemecahan masalah kreatif sebagai tugas sehari-hari, tidak perlu mencari lebih jauh, karena itulah tujuan semua pekerjaan TI dan teknologi.
 
Dunia Karier Pilihan IT Industri
Bekerja pada industri teknologi tidak selalu mengharuskanmu untuk menjadi ahli TI atau master programmer, karena perusahaan teknologi memerlukan professional bidang management sama seperti teknisi.  Demikian juga, keterampilan TI dan teknis dibutuhkan di hampir semua industri lainnya, seperti: obat-obatan, pertanian, transportasi, jasa keuangan – daftarnya tidak terbatas.
 
Lingkungan Kerja yang Penuh Warna dan Inspiratif
Sebagai tunjangan tambahan dan sering tidak bisa ditolak, perusahaan teknologi cenderung menawarkan lingkungan kerja yang tidak konvensional. Memikirkan lingkungan kerja yang berwarna dan tematik, tempat rekreasi yang menyenangkan dan area bersantai yang nyaman untuk diskusi informal dan minum kopi. Contohnya kamu bisa memeriksa “6 Kantor Penuh Inspirasi dari Seluruh Dunia” dan “5 Kantor yang Paling Luar Biasa di Asia Tenggara Tempat Kamu Pasti Ingin Bekerja”.
Jika kamu mencari karier yang lebih berarti dan bervariasi, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan sebuah karier di industri TI dan teknologi.
Mencari Karier yang Memberi Arti dan Penghargaan? Temukan Isyarat dari Industri IT dan Teknologi | Bang Naga | on | Rating 4.5
Lowongan BUMN Terbaru
Selengkapnya >>