Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Momen Salat dan Doa Terakhir Wakil Wali Kota Oded di Rumah Dinas Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Momen Salat dan Doa Terakhir Wakil Wali Kota Oded di Rumah Dinas

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Jumat 19 Oktober 2018 » Gosip Artist » Momen Salat dan Doa Terakhir Wakil Wali Kota Oded di Rumah Dinas

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 15 Februari 2018, 03:15 WIB

Momen Salat dan Doa Terakhir Wakil Wali Kota Oded di Rumah Dinas Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial mulai Rabu (14/2/2018) malam, tidak lagi tinggal di rumah dinasnya di Jalan Nyland, Kota Bandung. Hingga 23 Juni nanti ia akan pindah ke rumah pribadinya di Jalan Cimindi, Kota Bandung, dalam rangka cuti untuk Pilwalkot Bandung 2018.

Pantauan detikcom sebelum meninggalkan rumah dinasnya Oded beserta istri, anak, menantu dan ajudannya menyempatkan diri untuk salat isya berjamaah. Selanjutnya Oded sekeluarga menggelar doa bersama sebelum akhirnya meninggalkan rumah dinas.

"Hari ini, hari terakhir kerja saya sebelum cuti. Malam ini juga saya dan keluarga akan menuju ke rumah tinggal yang di Cimindi," ujar Oded.

Menurutnya tidak banyak barang bawaan yang dibawa dari rumah dinas menuju rumah pribadi. Sebab sejak menempati rumah dinas tidak banyak barang yang dibawa. "Karena ketika saya ke sini (rumah dinas) barang-barang sudah ada. Lemari, tempat tidur, sofa, kompor dan lain-lain ada. Jadi hanya bawa baju dan buku saja karena saya sama Umi (istri) punya perpustakaan," katanya.

Momen Salat dan Doa Terakhir Wakil Wali Kota Oded di Rumah DinasFoto: Tri Ispranoto

Di tempat yang sama istri Oded, Siti Muntamah mengatakan banyak kenangan ditinggalkan di rumah dinas yang sudah hampir lima tahun ditempatinya bersama keluarga.

Menurut Siti kesan pertama masuk ke rumah dinas auranya dinilai tidak sehangat seperti saat ini. "Prinsip kami rumah itu harus terang dengan Quran, alhamdullilah kami selalu salat malam berjamaah kemudian banyak kegiatan seperti pengajian di sini. Setelahnya semua bilang rumah ini menjadi hangat," ucapnya.

Meski merasa berat untuk meninggalkan rumah dinas tersebut namun Siti tetap harus merelakannya. "Insya Allah kebersamaan rumah yang penuh kenangan dari keluarga dan masyarakat tetap bisa membawa keberkahan,"ujarnya.

Usai melakukan salat dan doa bersama, Oded beserta keluarga langsung meninggalkan rumah dinasnya dengan menggunakan mobil pribadi. Sebab selain rumah, mobil dinas yang biasa digunakan sehari-hari untuk sementara ikut 'cuti'.
(ern/ern)
Momen Salat dan Doa Terakhir Wakil Wali Kota Oded di Rumah Dinas | Bang Naga | on Kamis 15 Februari 2018, 03:15 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>