Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Para Calon di Pilgub Jabar Cap 5 Jari Tolak Politik Uang dan SARA Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Para Calon di Pilgub Jabar Cap 5 Jari Tolak Politik Uang dan SARA

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Rabu 15 Agustus 2018 » Gosip Artist » Para Calon di Pilgub Jabar Cap 5 Jari Tolak Politik Uang dan SARA

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 15 Februari 2018, 03:28 WIB

Para Calon di Pilgub Jabar Cap 5 Jari Tolak Politik Uang dan SARA Bandung - Pasangan calon (paslon) konstentan Pilgub Jabar berkomitmen melawan praktik politik uang dan SARA. Komitmen tersebut ditunjukkan melalui pembacaan deklarasi dan cap lima jari.

Dalam deklarasi tersebut, formasi paslon kontestan Pilgub Jabar tidak hadir semua. Hanya pasangan Sudrajat-Syaikhu yang lengkap. Sementara Deddy Mizwar tidak didampingi wakilnya Dedi Mulyadi, begitu juga Uu Rizhanul Ulum datang tanpa Ridwan Kamil. Bahkan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan, tidak ada yang hadir.

Deklarasi tolak politik uang dan politisasi SARA ini diawali dengan pembacaan sikap bersama yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Jabar Harminus Koto. Lalu diikuti para calon yang hadir.

Dalam acara yang digelar di Trans Studio Bandung itu juga hadir Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari, Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto, Pangdam III/Siliwangi Mayjen Doni Monardo, Sekda Jabar Iwa Karniwa.

Para Calon di Pilgub Jabar Cap 5 Jari Tolak Politik Uang dan SARAFoto: Mukhlis Dinillah


Usai membacakan teks deklarasi, para calon bersama pejabat lainnya melakukan aksi cap lima jari. Mereka mencelupkan lima jarinya ke cairan berwarna warni, lalu menempelkannya ke sebuah papan berbalut banner putih.

Dalam kesempatan itu, para calon sepakat untuk bersama-sama mewujudkan pesta demokrasi bersih dan berkualitas. Mereka berjanji akan bersikap sportif dalam pelaksanaan Pilkada ini.

"Kami akan berkomitmen bersama mewujudkan pilkada yang berkualitas. Tindak pihak-pihak yang melakukan praktik politik uang dan SARA," tegas para calon mengamini deklarasi ini.

Tidak hanya para calon, Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen Doni Monardo juga berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada.

"Kami akan menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif," kata keduanya.

Para Calon di Pilgub Jabar Cap 5 Jari Tolak Politik Uang dan SARAFoto: Mukhlis Dinillah

(ern/ern)
Para Calon di Pilgub Jabar Cap 5 Jari Tolak Politik Uang dan SARA | Bang Naga | on Kamis 15 Februari 2018, 03:28 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>