Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Alami Serangan Jantung, MC Panggung Kampanye Khofifah Meninggal Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Alami Serangan Jantung, MC Panggung Kampanye Khofifah Meninggal

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Kamis 16 Agustus 2018 » Gosip Artist » Alami Serangan Jantung, MC Panggung Kampanye Khofifah Meninggal

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Rabu 13 Juni 2018, 21:49 WIB

Alami Serangan Jantung, MC Panggung Kampanye Khofifah Meninggal Blitar - Panggung kampanye paslon Khofifah-Emil di Blitar mendadak heboh. Pembawa acara di pentas kuda lumping itu tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia. Dari riwayat sakit dan hasil pemeriksaan tim medis menyatakan, korban meninggal akibat terkena serangan jantung.

Dari informasi yang dihimpun pembawa acara itu bernama Hadi Suwito. Pensiunan PNS berusia 66 tahun itu merupakan warga Panggungrejo, Kabupaten Blitar.

Hadi Suwito siang itu menjadi pembawa acara di pentas kuda lumping. Pentas itu menjadi satu rangkaian kampanye paslon Khofifah-Emil di Desa Margomulyo, Panggungrejo.

"Baru lima menit naik panggung, tiba-tiba Pak Hadi jatuh. Kami tolong lalu kami bawa ke RS Aulia di Lodoyo, Sutojayan," ujar Bonaji, salah satu warga setempat, Rabu (13/6/2018).


Saat dalam perjalanan sejauh 15 menit menuju rumah sakit terdekat itu, nyawa Hadi Suwito tak terselamatkan. Mereka lalu melaporkan kejadian ini ke polisi sekitar pukul 14.45 wib.

"Keterangan tim medis RS Aulia, korban sampai rumah sakit sudah meninggal dunia. Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan luka bekas kekerasan," jelas Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha dikonfirmasi, Rabu (13/6/2018).

Sementara dari keterangan keluarganya, lanjut Anissullah, korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi dan jantung.


"Dari keterangan keluarganya dan tim medis tadi, kami menduga korban ini terkena serangan jantung hingga mengakibatkan kematian," tutur Anissulah.

Namun pihak keluarga menolak dilakukam autopsi. Keluarga akhirnya membuat surat pernyataan bermeterai di hadapan pamong desa dan polisi. Jenasah Hadi Suwito kemudian dibawa keluarga ke rumah duka.
(iwd/iwd)
Alami Serangan Jantung, MC Panggung Kampanye Khofifah Meninggal | Bang Naga | on Rabu 13 Juni 2018, 21:49 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>