Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Heboh Sari Buah Mengandung Narkoba di Sidoarjo, Ini Faktanya Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Heboh Sari Buah Mengandung Narkoba di Sidoarjo, Ini Faktanya

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Selasa 16 Oktober 2018 » Gosip Artist » Heboh Sari Buah Mengandung Narkoba di Sidoarjo, Ini Faktanya

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 11 Oktober 2018, 19:52 WIB

Heboh Sari Buah Mengandung Narkoba di Sidoarjo, Ini Faktanya Sidoarjo - Mainan baru berbentuk parfum rasa pisang tak sengaja diminum seorang siswa SD di Mojokerto ikut memicu keresahan bagi orang tua. Apalagi setelah kabar ini disertai dengan beredarnya pesan berantai yang mengatakan parfum tersebut sebagai minuman yang mengandung narkoba.

Broadcast atau pesan berantai ini tersebar di Kabupaten Sidoarjo lewat WhatsApp. Namun setelah ditelusuri, polisi memastikan bahwa kabar itu hanyalah hoax semata.

"Kami sudah menelusuri postingan tersebut yang kejadiannya di wilayah Candi. Namun hingga saat ini tidak ditemukan," kata Kanit Reskrim Polsek Candi Sidoarjo, Iptu Isbahar Buamona kepada detikcom saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (11/10/2018).


Isbahar mengaku banyak warga yang menanyakan kebenaran broadcast ini kepada pihaknya.

"Memang broadcast itu banyak masyarakat yang menerima. Dan banyak juga masyarakat yang menanyakan kasus ini ke Mapolsekta Candi," tambahnya.

Sari Buah Pisang Cair Diduga Mengandung Sabu di Sidoarjo, Polisi: HoaxFoto: WhatsApp

Pihaknya telah memastikan kabar ini dengan mendatangi sekolah yang disebutkan dalam broadcast tersebut. Namun sekolah menyatakan tidak ada siswanya yang menjadi korban. Selain itu, hingga saat ini belum ada korban yang melaporkan kasus ini ke Mapolsekta Candi.


Isbahar juga memastikan pihaknya akan terus memantau agar kasus itu tidak benar-benar terjadi di wilayah hukumnya. Untuk itu ia mengimbau masyarakat lebih berhati-hati dalam mencerna setiap informasi yang disebar di media sosial atau WhatsApp.

"Kami berharap masyarakat harus hati-hati. Alangkah baiknya apabila ada kejadian yang tidak wajar segera menghubungi polisi," pesannya.
(lll/lll)
Heboh Sari Buah Mengandung Narkoba di Sidoarjo, Ini Faktanya | Bang Naga | on Kamis 11 Oktober 2018, 19:52 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>