Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran OTT Lampung Tengah Terkait Suap Persetujuan DPRD Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

OTT Lampung Tengah Terkait Suap Persetujuan DPRD

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Selasa 16 Oktober 2018 » Gosip Artist » OTT Lampung Tengah Terkait Suap Persetujuan DPRD

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 15 Februari 2018, 00:41 WIB

OTT Lampung Tengah Terkait Suap Persetujuan DPRD Jakarta - KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) Lampung Tengah terhadap 14 orang dari anggota DPRD, pejabat pemda, pegawai pemkab, hingga unsur swasta. OTT terkait suap persetujuan anggota DPRD.

"Ada kebutuhan persetujuan dari pemkab terhadap DPRD untuk kebutuhan pinjaman daerah ke perseroan di pusat," ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Rabu (14/2/2018).

[Gambas:Video 20detik]


Febri mengatakan perseroan yang di pusat perlu persetujuan pihak DPRD Kabupaten Lampung Tengah untuk pinjaman tersebut.

"Perseroan yang ada di pusat kan perlu persetujuan DPRD, sehingga ada pihak tertentu yang mencoba memberi kepada anggota DPRD," katanya.


Febri juga menegaskan belum mengamankan kepala daerah dalam OTT tersebut. "Tidak ada kepala daerah yang kami amankan sampai detik ini," tegas Febri.

Selain mengamankan 14 orang, KPK menemukan uang tunai pecahan Rp 100 ribu yang ditemukan dalam kardus.

"Yang pasti, kami konfirmasi memang ada kegiatan, yang diamankan 14 orang. Kami menemukan uang di dalam kardus dalam pecahan Rp 100 ribu," katanya.
(nvl/aud)
OTT Lampung Tengah Terkait Suap Persetujuan DPRD | Bang Naga | on Kamis 15 Februari 2018, 00:41 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>