Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Diduga Sakit, Pemotor Ditemukan Tewas di Tepi Jalan Jatinegara Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Diduga Sakit, Pemotor Ditemukan Tewas di Tepi Jalan Jatinegara

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android OP.KARIR.BID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Senin 18 Juni 2018 » Gosip Artist » Diduga Sakit, Pemotor Ditemukan Tewas di Tepi Jalan Jatinegara

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Selasa 13 Maret 2018, 22:40 WIB

Diduga Sakit, Pemotor Ditemukan Tewas di Tepi Jalan Jatinegara Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di pinggir jalan di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Pria tersebut diketahui tewas setelah turun dari sepeda motornya.

Salah satu saksi mata, Dajri, mengatakan jasad korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 18.30 WIB. Dajri, yang saat itu duduk di pos ronda, sempat melihat korban menaiki sepeda motor sport dengan nomor polisi B-3646-TVE dari arah Cipinang Elok menuju Cipinang Muara.

"Dia naik motor dari arah Cipinang Elok pas tikungan sini dia nyalip mobil. Habis itu dia minggir sambil nabrak pagar, tapi pelan," kata Dajri di lokasi penemuan mayat, Jalan Cipinang Muara Raya 1, Jatinegara, Jaktim, Selasa (13/3/2018).

Korban diduga sakitKorban diduga sakit (Ibnu Hariyanto/detikcom)

Dajri lalu menghampiri korban yang sudah lemas dan tergeletak di pinggir jalan. Dajri menambahkan korban sempat batuk sebanyak tiga kali sebelum akhirnya tewas.

"Pas saya samperin sudah tidur, pas dibangun nggak mau. Orang pada ngangkat. Pas coba diangkat, dia batuk tiga kali dan meninggal," ungkap Dajri.

Penemuan mayat pria tanpa identitas itu mengundang perhatian warga Cipinang Muara. Terlihat warga berkumpul di area lokasi penemuan mayat sekitar pukul 20.00 WIB.

Sepeda motor yang dikendarai korbanSepeda motor yang dikendarai korban (Ibnu Hariyanto/detikcom)

Tak lama kemudian, mobil ambulans pun tiba. Mayat pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Sutikno menduga pria tersebut tewas karena sakit. Sebab, dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dari hasil identifikasi tidak ada tanda-tanda kekerasan. Mayat langsung kita bawa ke RSCM untuk keperluan visum," ucap Sutikno di lokasi.
(ibh/jbr)
Diduga Sakit, Pemotor Ditemukan Tewas di Tepi Jalan Jatinegara | Bang Naga | on Selasa 13 Maret 2018, 22:40 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>