Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Yusril: Peluang Poros Ketiga Makin Kecil Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Yusril: Peluang Poros Ketiga Makin Kecil

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android OP.KARIR.BID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Sabtu 21 April 2018 » Gosip Artist » Yusril: Peluang Poros Ketiga Makin Kecil

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Senin 16 April 2018, 20:27 WIB

Yusril: Peluang Poros Ketiga Makin Kecil Jakarta -

Ketum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menilai peluang terbentuknya poros ketiga pada Pilpres 2019 makin tipis. Apalagi dukungan terhadap koalisi pendukung Joko Widodo diprediksi akan bertambah.

"Kalau saya melihat poros ketiga itu makin kecil kemungkinannya terjadi. Apalagi disebut ada partai biru yang akan gabung ke kubu Pak Jokowi. Kita nggak tahu partai biru itu siapa, apakah Demokrat atau PAN," kata Yusril kepada wartawan di gedung KKP, Bareskrim Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

"Tapi, dengan konstelasi dari partai-partai yang ada ini, kelihatannya untuk memunculkan poros ketiga itu sangat kecil kemungkinan. Jadi ya tetap adalah poros yang dipimpin Gerindra dan poros yang dipimpin PDIP," ujarnya.

Namun Yusril menegaskan kemungkinan hanya ada dua poros koalisi berdasarkan situasi politik saat ini. Ia mengatakan masih terbuka kemungkinan perubahan ke depannya.

"Tapi ini perkiraan sekarang. Politik ini kan dinamis, bisa jadi besok-besok mengalami perubahan," tuturnya.




(fdn/fdn)
Yusril: Peluang Poros Ketiga Makin Kecil | Bang Naga | on Senin 16 April 2018, 20:27 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>