Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Selama Ramadan, PPP Sasar Pemilih Santri untuk Menangkan Kamil-Uu Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Selama Ramadan, PPP Sasar Pemilih Santri untuk Menangkan Kamil-Uu

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Selasa 14 Agustus 2018 » Gosip Artist » Selama Ramadan, PPP Sasar Pemilih Santri untuk Menangkan Kamil-Uu

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Rabu 16 Mei 2018, 21:35 WIB

Selama Ramadan, PPP Sasar Pemilih Santri untuk Menangkan Kamil-Uu Jakarta - Sebagai salah satu partai pengusung pasangan cagub dan cawagub Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), PPP akan memfokuskan pada kalangan santri untuk meraup suara di Pilkada Jabar mendatang. Itu dilakukan selama Ramadan ini.

"Struktur pemenangan PPP untuk pasangan Rindu sudah terbentuk dan bekerja di seluruh kabupaten dan kota di Jabar. Pada bulan Ramadan ini juga akan semakin mengintensifkan roadshow ke kantong-kantong pemilih dari kalangan santri dan umat Islam," kata Abdullah Mansyur, Sekretaris Tim Pemenangan Pilkada Jabar DPP PPP, dalam keterangan tertulis, Rabu (16/5/2018).

Kendati demikian, Abdullah menjelaskan pihaknya juga masih akan melakukan sejumlah agenda kegiatan di berbagai daerah dari kelompok lainnya. Itu dilakukan untuk menawarkan sejumlah program yang dimiliki pasangan Rindu.

Dia optimistis pasangan Rindu akan mendapatkan hasil positif di pilkada mendatang berkat pengelaman yang dimiliki Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

Seperti diketahui Ridwan Kamil merupakan Wali Kota Bandung dua periode, sementara Uu menjadi Bupati Tasikmalaya dua periode. Abdullah Mansyur juga mengatakan keduanya merupakan sosok muda yang bisa mengikuti perkembangan dan perubahan zaman.

"Ini adalah pasangan paling muda di Pilkada Jabar yang berusia 40-an tahun yang progresif," tambah Abdullah.

Untuk itu, dia merasa yakin pada bulan Ramadan ini pasangan Rindu bisa menggaet para santri karena memiliki latar belakang yang sama dengan calon pemilihnya.

"Kami yakin Ramadan akan menjadi bulan pasangan Rindu. Pasangan ini akan memaksimalkan dukungan dari kalangan santri, karena mereka berdua juga berasal dari kalangan santri," pungkasnya.
(idr/idr)
Selama Ramadan, PPP Sasar Pemilih Santri untuk Menangkan Kamil-Uu | Bang Naga | on Rabu 16 Mei 2018, 21:35 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>