Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Pemerintah Siapkan Aturan bagi WNI yang Pulang dari Suriah Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Pemerintah Siapkan Aturan bagi WNI yang Pulang dari Suriah

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android OP.KARIR.BID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Rabu 23 Mei 2018 » Gosip Artist » Pemerintah Siapkan Aturan bagi WNI yang Pulang dari Suriah

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Rabu 16 Mei 2018, 23:13 WIB

Pemerintah Siapkan Aturan bagi WNI yang Pulang dari Suriah Jakarta - Polri menyebut ada 500 WNI yang pulang dari Suriah belajar strategi teror. Menyikapi hal tersebut, pemerintah tengah menyiapkan peraturan.

"Pemerintah saat ini sedang mempersiapkan peraturan untuk warga negara Indonesia yang kembali dan terindikasi paham radikalisme dari Suriah, agar tidak menebarkan virus radikalisme di Tanah Air," ujar Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dalam akun Instagram-nya (dr_moeldoko), Rabu (16/5/2018).

Moeldoko akan membahas hal tersebut dengan Menlu Retno LP Marsudi dan Menkum HAM Yasonna Laoly. Pembahasan ditargetkan pekan ini.

"Pembahasan tersebut akan dilakukan dalam pekan ini, guna mencari solusi WNI yang kembali dari Suriah. Pemerintah juga sedang mempersiapkan payung hukum untuk memantau WNI yang kembali dari Suriah," terang Moeldoko.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan ada 500 WNI yang baru pulang dari Suriah. Salah satunya adalah Dita Oepriarto sekeluarga, yang melakukan aksi bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur.

"Yang kembali dari Suriah 500, termasuk di antaranya keluarga ini," kata Tito dalam jumpa pers mendampingi Presiden Jokowi di RS Bhayangkara, Surabaya, Minggu (13/5).
(dkp/jor)
Pemerintah Siapkan Aturan bagi WNI yang Pulang dari Suriah | Bang Naga | on Rabu 16 Mei 2018, 23:13 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>