Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Tetangga: Warga Digerebek Densus 88 Baru 5 Bulan Tempati Rumah Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Tetangga: Warga Digerebek Densus 88 Baru 5 Bulan Tempati Rumah

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android OP.KARIR.BID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Rabu 23 Mei 2018 » Gosip Artist » Tetangga: Warga Digerebek Densus 88 Baru 5 Bulan Tempati Rumah

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Rabu 16 Mei 2018, 23:11 WIB

Tetangga: Warga Digerebek Densus 88 Baru 5 Bulan Tempati Rumah Probolinggo - Seorang warga di Probolinggo digerebek oleh Densus 88 Antiteror. Seorang tetangga mengatakan warga yang digerebek itu terhitung warga baru.

"Orangnya baru lima bulan di sini," kata tetangga bernama Sumaji (57) di lokasi penggerebekan, Perumahan Sumbertaman Indah, Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (16/5/2018).




Rumah yang digerebek berada di Blok Jalur Taman Tirta 4 BB 1-14 dan EE 15-28. Saat ini penggerebekan masih berlangsung. Sumaji tinggal sekitar 50 meter dari rumah yang digerebek.

"Orangnya pendiam, jarang ke luar rumah," kata Sumaji.

Dia bahkan tak tahu nama orang itu dan hanya bertegur sapa sebatas saat pria penghuni rumah itu lewat di depannya.

"Dia tinggal di situ sama istrinya, anaknya kecil-kecil, tiga orang," kata dia.

Pria yang tinggal di situ dia perkirakan berusia 30-35 tahun. Sumaji sering melihatnya membawa tiga hingga empat galon menggunakan sepeda motor ke arah keluar dari perumahan. Sumaji tidak tahu bisnis apa yang dijalankan pria itu.

"Dia sering mengajar di musala di tengah kampung, itu musala komunitas mereka sendiri. Anaknya juga sekolah di musala itu," kata dia.
(dnu/jor)
Tetangga: Warga Digerebek Densus 88 Baru 5 Bulan Tempati Rumah | Bang Naga | on Rabu 16 Mei 2018, 23:11 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>