Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Kampanye Empat Lawang Makan Korban, Gubernur: Jangan Pakai Massa Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Kampanye Empat Lawang Makan Korban, Gubernur: Jangan Pakai Massa

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Kamis 16 Agustus 2018 » Gosip Artist » Kampanye Empat Lawang Makan Korban, Gubernur: Jangan Pakai Massa

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Rabu 13 Juni 2018, 22:26 WIB

Kampanye Empat Lawang Makan Korban, Gubernur: Jangan Pakai Massa Palembang - Dua pendukung timses calon Bupati Empat Lawang, Sumatera Selatan, bentrok dan menewaskan satu orang. Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin langsung menemui dua paslon.

"Kemarin pasangan 1 mau kampanye di Ulu Musi, katanya dihadang oleh timses nomor 2. Semua bersenjata dan jadi ada keributan dan penembakan. Korban satu meninggal karena luka tembak dan dua mengalami luka," kata Alex Noerdin kepada wartawan, Rabu (13/6/2018).

Selain itu, kata Alex, ada satu orang korban yang mengalami memar. Namun saat ini sudah kembali dari rumah sakit tempat dia dirawat.

"Semua korban dari tim nomor 2. Kami tadi bersama Kapolda dan Pangdam II Sriwijaya sudah ke sana. Kami bertemu langsung di pendapa dan Kapolda akan menangkap empat pelaku yang sudah diketahui identitasnya," sambung Alex.


Sebagai gubernur, Alex Noerdin sangat menyesalkan insiden bentrokan kedua timses di Empat Lawang pada Selasa (12/6) sekitar pukul 15.30 WIB itu.

Kampanye Empat Lawang Makan Korban, Gubernur: Jangan Pakai MassaGubernur Sumatera Selatan memberi pernyataan soal kampanye yang memakan korban jiwa di Empat Lawang. (Raja Adil Siregar/detikcom)

"Mulai hari ini jangan ada lagi kampanye yang melibatkan massa. Silakan blusukan, (kampanye) dialogis saja. Kami sudah ketemu sama orang tua korban di Muara Pinang dan jangan sampai ada aksi belas dendam, percayakan pada polisi," kata Alex.


"Saat ini sudah ditangkap polisi satu dari empat pelaku. Di Tebing sudah ketemu Panwaslu, KPU. Saya perintahkan bupati ajak kades untuk netral dalam pilkada nanti," tutupnya.

Sementara itu, Danrem 044 Garuda Dempo, Kolonel Inf Imam Budiman, mengatakan saat ini situasi di lokasi pascabentrok sudah kondusif. Ratusan personel TNI dan Polri kini masih berjaga di lokasi untuk mengantisipasi bentrok susulan.


"Untuk di lokasi sekarang sudah kondusif dan warga mulai beraktivitas seperti hari biasanya sebelum bentrok. Kami dari TNI dan Polri akan berjaga di lokasi sampai pelaksanaan pilkada besok selesai," kata Imam.
(dnu/dnu)
Kampanye Empat Lawang Makan Korban, Gubernur: Jangan Pakai Massa | Bang Naga | on Rabu 13 Juni 2018, 22:26 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>