Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Tiba di DPP PKB, Cak Imin Disambut Sorakan 'Hidup JOIN! Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Tiba di DPP PKB, Cak Imin Disambut Sorakan 'Hidup JOIN!

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Sabtu 17 November 2018 » Gosip Artist » Tiba di DPP PKB, Cak Imin Disambut Sorakan 'Hidup JOIN!

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 09 Agustus 2018, 20:37 WIB

Tiba di DPP PKB, Cak Imin Disambut Sorakan 'Hidup JOIN! Jakarta - Kader PKB mengarak Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Mereka mengarak Ketua Umum PKB ini sembari berselawat.

Peristiwa ini terjadi saat Cak Imin tiba di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). Para kader langsung menyambut Cak Imin sesaat turun dari mobil.


Setelah itu para kader mengantar Cak Imin ke dalam kantor PKB. Hingga di dalam kantor, mereka masih berselawat.

Sementara itu, salah satu kader yang memegang mikrofon sempat mengucapkan takbir beberapa kali. Dia juga sempat meneriakkan 'JOIN', yang merupakan singkatan dari Jokowi-Cak Imin.


"Allahuakbar, Allahuakbar. Hidup JOIN! Hidup JOIN," ucap dia.

Sebelumnya, Cak Imin berada di Plataran Menteng, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Di lokasi tersebut, Jokowi mendeklarasikan diri siap maju pada Pilpres 2019 dengan menggandeng Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin.




Tonton juga 'Cak Imin Kumpulkan Ulama NU, PDIP: Itu Dukungan Untuk Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]


(jbr/tor)
Tiba di DPP PKB, Cak Imin Disambut Sorakan 'Hidup JOIN! | Bang Naga | on Kamis 09 Agustus 2018, 20:37 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>