Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran 10 Ton Minyak Mentah Ilegal Diamankan TNI di Lhokseumawe Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

10 Ton Minyak Mentah Ilegal Diamankan TNI di Lhokseumawe

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Kamis 16 Agustus 2018 » Gosip Artist » 10 Ton Minyak Mentah Ilegal Diamankan TNI di Lhokseumawe

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Jumat 10 Agustus 2018, 17:42 WIB

10 Ton Minyak Mentah Ilegal Diamankan TNI di Lhokseumawe Aceh - TNI dari Detasemen Polisi Militer (Denpom) Iskandar Muda/1 Lhokseumawe, Aceh menangkap dua truk pembawa minyak mentah ilegal di Jalan Elak, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe. Dari penangkapan tersebut, diamankan 94 drum minyak ilegal dengan berat diperkirakan 10 ton.

"Kita dapat informasi dari masyarakat bahwa di kawasan tersebut akan melintas truk pengangkut minyak mentah dari arah Kecamatan Jeumpa, Bireun," kata Komandan Denpom IM/1 Lhokseumawe, Letkol Cpm Suharto kepada wartawan, Jumat (10/8/2018).



Setelah mendapat informasi, petugas langsung melakukan pengecekan Kamis malam tadi, dan ternyata terbukti adanya truk melintas membawa minyak mentah ilegal. Petugas selanjutnya melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan dua truk bersama isinya.

"Saat ini barang bukti sudah kita amankan di Markas Denpom IM/1 Lhokseumawe guna proses lebih lanjut," tambah Suharto.



Tonton juga video: 'Keuangan Pertamina Seret, Tapi Harga BBM Kok Terus Ditahan?'

[Gambas:Video 20detik]


(asp/asp)
10 Ton Minyak Mentah Ilegal Diamankan TNI di Lhokseumawe | Bang Naga | on Jumat 10 Agustus 2018, 17:42 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>