Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Warga Jembrana Gotong Royong Bersihkan Puing Sisa Gempa Situbondo Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Warga Jembrana Gotong Royong Bersihkan Puing Sisa Gempa Situbondo

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Selasa 16 Oktober 2018 » Gosip Artist » Warga Jembrana Gotong Royong Bersihkan Puing Sisa Gempa Situbondo

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Kamis 11 Oktober 2018, 20:08 WIB

Warga Jembrana Gotong Royong Bersihkan Puing Sisa Gempa Situbondo Denpasar - Warga Kabupaten Jembrana, Bali, gotong royong membersihkan puing-puing reruntuhan rumah yang diguncang gempa Situbondo. BPBD Jembrana menyebut bangunan rata-rata mengalami kerusakan ringan hingga sedang.

"Tidak sampai bawa alat berat, jadi rata-rata terdampaknya tidak rusak-rusak berat, rusak sedang sampai ringan saja. Sampai pura yang tadinya ada tembok pagar alasnya itu candi-candinya itu bisa kita gotong royong bersama warga, tidak begitu berat," kata Kepala Pelaksana BPBD Jembrana I Ketut Eko Susila Artapermana saat dihubungi, Kamis (11/10/2018).

Eko mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hingga saat ini, pihaknya juga belum mendapat laporan korban luka.

"Alhamdulillah luka-luka itu sementara nihil," terangnya.




Kerusakan paling parah akibat gempa Situbondo terjadi di Kecamatan Mendoyo, Jembrana, dan Negara. Sementara itu, daerah yang minim kerusakan adalah Kecamatan Pekutatan dan Melaya.

"(Kerusakan) merata di seluruh Mendoyo, Jembrana, ada rumah dan fasilitas umum lainnya juga, tempat ibadah. Di Negara fasilitas pendidikan TK, gedung rata-rata plafon jebol, sama sekolah SLB, tembok-tembok pagar SD ada beberapa yang jebol," jelasnya.



(ams/fdn)
Warga Jembrana Gotong Royong Bersihkan Puing Sisa Gempa Situbondo | Bang Naga | on Kamis 11 Oktober 2018, 20:08 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>