Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Sandiaga Sebut Pilpres 2019 Momentum Jihad Ekonomi, Apa Maksudnya? Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Sandiaga Sebut Pilpres 2019 Momentum Jihad Ekonomi, Apa Maksudnya?

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Jumat 16 November 2018 » Gosip Artist » Sandiaga Sebut Pilpres 2019 Momentum Jihad Ekonomi, Apa Maksudnya?

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Selasa 23 Oktober 2018, 11:13 WIB

Sandiaga Sebut Pilpres 2019 Momentum Jihad Ekonomi, Apa Maksudnya? Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, menyebut Pilpres 2019 sebagai momentum 'jihad ekonomi'. Apa maksudnya?

"Itu sebenarnya sama dengan resolusi jihad yang dikembangkan di Hari Santri Nasional sebagai 73 tahun yang lalu KH Hasyim Ashari bersama para pimpinan NU mengatakan resolusi jihad bahwa kemerdekaan kita harus dipertahankan dan tanpa resolusi jihad dan inisiatif teman-teman NU nggak mungkin ada hari pahlawan," kata Sandiaga di kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

"Salah satu yang diselipkan kemarin perang ke depan ini bukan perang fisik seperti tahun 1945, tapi perang ekonomi. Dan 2019 ini referendum ekonomi, jadi yang harus kita sampaikan jihad ekonomi, di mana ekonomi kita harus kita pertahankan, harus kita ambil alih kendalinya oleh bangsa sendiri," lanjut dia.



Sandiaga mengatakan siapa pun pemenang dalam kontestasi Pilpres 2019 harus melakukan perbaikan ekonomi. Jika terpilih, pasangan nomor urut 02 ini berjanji mengendalikan ekonomi di Indonesia.

"Siapa pun pemenangnya 2019 ini harus ambil alih kendali ekonomi. Dan kalau Prabowo-Sandi yang menang dari ridho Allah SWT, masyarakat memberi mandat, kita akan lindungi seperti resolusi jihad 73 tahun lalu. Jadi ini jihad ekonomi, jihad ciptakan lapangan pekerjaan, jihad untuk membuka peluang sebesar-besarnya UMKM," tutur Sandiaga.



Sebelumnya, Sandiaga mengatakan pembangunan ekonomi di era Presiden Jokowi sudah baik. Namun, katanya, pembangunannya tak memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat.

"(Hari Santri) ini adalah momen kita untuk resolusi jihad ekonomi, bahwa kita mengalami pembangunan yang dirasakan masih ada kesenjangan, ketimpangan. Pembangunan baik, tapi belum memberikan dampak manfaat bagi masyarakat," ujar Sandi saat meresmikan posko pemenangan Prabowo-Sandi di Graha Astranawa Surabaya, Senin (22/10).
(idn/imk)
Sandiaga Sebut Pilpres 2019 Momentum Jihad Ekonomi, Apa Maksudnya? | Bang Naga | on Selasa 23 Oktober 2018, 11:13 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>