Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Cara Jitu Mengimplementasikan Program Compensation Benefit Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Cara Jitu Mengimplementasikan Program Compensation Benefit

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

KARIRCIKARANG.NET: Cara Jitu Mengimplementasikan Program Compensation Benefit - Update Cara Jitu Mengimplementasikan Program Compensation Benefit, Loker Cara Jitu Mengimplementasikan Program Compensation Benefit terbaru di Cara Jitu Mengimplementasikan Program Compensation Benefit

Compensation and BEnefit_1

Jika Anda meluncurkan Compensation & Benefit dari awal, cara terbaik untuk memulai adalah bertanya kepada karyawan apa yang mereka inginkan, Jangan khawatir karyawan akan meminta semua yang mereka mau!”

1. Transparansi

Transparansi adalah kunci ketika menerapkan Compensation & Benefit. Jika permintaan Compensation & Benefit tidak dapat dilaksanakan karena budget, beri tahu karyawan Anda dan cobalah untuk memenuhi mereka di tengah. Misalnya, fasilitas satu mobil untuk setiap sales mungkin tidak sesuai anggaran Anda, tetapi Anda mungkin bisa menyediakan voucher taxi yang setiap saat dapat digunakan. Tinjau Kompensasi dan Benefit Anda Perusahaan harus terbuka dengan feedback dari karyawan mengenai Compensation & Benefit. Setiap enam bulan mintalah feedback tentang Compensation & Benefit dan sesuaikan rencana Compensation & Benefit yang akan Anda buat. Penting juga untuk mengkomunikasikan setiap perubahan Compensation & Benefit yang Anda buat berikut dengan alasan nya.

2. Miliki Sistem yang Tepat

Pastikan manajer Anda terampil dan berpengetahuan luas untuk mendukung Compensation & Benefit seperti flexible working hours, Anda akan membutuhkan teknologi yang tepat. Flexible working hours tidak akan berfungsi jika karyawan Anda tidak disupport seperti teknologi conference video call dan platform VPN sehingga flexible working hours lebih efektif. “

3. Contoh dari Para Leader

Penting bagi manajer untuk memberikan contoh. Cara yang tepat untuk membuat para pemimpin menunjukkan keseimbangan kerja dan keluarga yang fleksibel adalah dengan menempatkan ini di kalender outlook email ketika para manager akan melakukan working from home karena drop-off / pick-up sekolah atau menghadiri acara sekolah anak. Ini membuat dampak besar pada karyawan yang merasa mereka juga dapat pergi lebih awal untuk terlibat dalam kegiatan keluarga mereka.

4. Promosikan tunjangan kerja di EVP (Employee Value Preposition)

Banggalah dengan kompensasi dan benefit yang Anda tawarkan yang dicantumkan dalam setiap pekerjaan yang Anda iklankan. Memajang poster kompensasi dan benefit diruangan kerja sebagai pengingat bagi karyawan akan manfaatnya dan cantumkan EVP di iklan lowongan kerja Anda.

Terlepas dari seberapa besar ukuran organisasi perusahaan Anda, Anda dapat mengintegrasikan fasilitas kerja ke dalam bisnis Anda. Dalam situasi di mana Anda mungkin tidak dapat bersaing dengan organisasi yang lebih besar dengan gaji yang lebih besar juga, Anda masih dapat membuat tempat kerja yang menarik bagi karyawan jika Anda memiliki fasilitas yang tepat.

Source: Seek.com.au

 

 

Cara Jitu Mengimplementasikan Program Compensation Benefit | Bang Naga | on | Rating 4.5
Lowongan BUMN Terbaru
Selengkapnya >>