Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Takmir Masjid Belum Percaya Ada Pejabat Ikut Tolak UAS di UGM Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Takmir Masjid Belum Percaya Ada Pejabat Ikut Tolak UAS di UGM

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019 » Gosip Artist » Takmir Masjid Belum Percaya Ada Pejabat Ikut Tolak UAS di UGM

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Rabu 09 Oktober 2019, 22:15 WIB

Takmir Masjid Belum Percaya Ada Pejabat Ikut Tolak UAS di UGM sleman - Ada pejabat yang disebut turut mendesak dalam proses pembatalan kuliah umum Ustaz Abdul Somad di Masjid Kampus (Maskam) UGM pada Sabtu (12/10/2019) besok. Namun Ketua Takmir Masjid Kampus UGM, Mashuri Maschab mengaku belum percaya. Ia pun akan mengeceknya soal itu.

"Tadi Pak Djagal (Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Kemahasiswaan UGM) nyebut Pak Tik (Pratikno). Saya nggak percaya," kata Mashuri, Rabu (9/10/2019).

Mashuri memang bertemu dengan Djagal Wiseso Marsono, dan Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Aset UGM, Bambang Agus Kironoto di kampus tadi pagi. Pertemuan itu untuk membicarakan pembatalan kuliah umum UAS karena tak dikehendaki pimpinan kampus.

Dalam pertemuan itu, kata Mashuri, pimpinan kampus ingin membatalkan kuliah umum UAS karena mendapat desakan dari alumni. Menurut Mashuri pimpinan UGM tak menjelaskan secara detail siapa alumni yang dimaksud.

"Nggak, (siapa alumni yang mendesak UGM) nggak disebut. Saya nanti mau WA (WhatsApp) ke Mas Tik (Pratikno), Mas Tik kan mahasiswa saya. Karena dia yang disebut, nama Pak Tik tadi (disebut). Nanti saya WA statement saya, saya kirim ke Mas Tik," tuturnya.

Meski demikian, Mashuri tak begitu saja percaya dengan keterangan dari Djagal. Oleh karenanya ia akan menghubungi sendiri Pratikno. Apalagi, kata Mashuri, selain Pratikno pihak kampus juga sempat menyinggung nama Ngarso Dalem Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X.

"Termasuk mengatakan Sultan ikut melarang, nggak percaya saya," terangnya.

(ush/bgs)
Takmir Masjid Belum Percaya Ada Pejabat Ikut Tolak UAS di UGM | Bang Naga | on Rabu 09 Oktober 2019, 22:15 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>