Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran TGB: KH Ma'ruf Amin Guru Saya, sebagai Murid Pasti Berbakti Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

TGB: KH Ma'ruf Amin Guru Saya, sebagai Murid Pasti Berbakti

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Sabtu 15 Desember 2018 » Gosip Artist » TGB: KH Ma'ruf Amin Guru Saya, sebagai Murid Pasti Berbakti

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Jumat 10 Agustus 2018, 17:54 WIB

TGB: KH Ma'ruf Amin Guru Saya, sebagai Murid Pasti Berbakti
TGB: KH Maruf Amin Guru Saya, sebagai Murid Pasti Berbakti TGB dan Ma'ruf Amin (Foto: Istimewa)
Jakarta - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) TGH Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) bicara soal sosok KH Ma'ruf Amin, yang jadi cawapres Joko Widodo (Jokowi). TGB menegaskan Ma'ruf Amin adalah gurunya.

"Guru saya," kata TGB saat ditanyai mengenai sosok Ma'ruf Amin di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (10/8/2018).


Untuk itu, lanjut TGB, sebagai murid, dirinya harus berbakti kepada Rais Aam PBNU tersebut. "Ya kalau guru saya, ya murid pasti berbakti, berkhidmat pada gurunya," katanya.

Sementara itu, terkait dengan tim sukses untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, TGB mengaku belum ada pembahasan, apalagi penawaran terhadap dirinya. Dia hanya menegaskan berkomitmen mendukung Jokowi hingga periode kedua sebagai Presiden RI.


"Nggak ada tawar, tawarin apa? Nggak ada bicara tawar-tawar. Tapi komitmen saya seperti yang saya sampaikan, bahwa untuk keberlanjutan kemaslahatan kita semua, ya menurut saya Bapak Jokowi harus menuntaskan di periode kedua," kata TGB.
(rjo/jbr)
TGB: KH Ma'ruf Amin Guru Saya, sebagai Murid Pasti Berbakti | Bang Naga | on Jumat 10 Agustus 2018, 17:54 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>