Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Trump Tunjuk Direktur CIA Mike Pompeo Jadi Menlu AS Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Trump Tunjuk Direktur CIA Mike Pompeo Jadi Menlu AS

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Kamis 13 Desember 2018 » Gosip Artist » Trump Tunjuk Direktur CIA Mike Pompeo Jadi Menlu AS

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Rabu 14 Maret 2018, 00:29 WIB

Trump Tunjuk Direktur CIA Mike Pompeo Jadi Menlu AS Washington DC - Presiden Amerika Serikat Donald Trump menunjuk Direktur CIA Mike Pompeo sebagai Menteri Luar Negeri AS. Mike diangkat menjadi Menlu menggantikan Rex Tillerson.

"Dengan Mike, Mike Pompeo, kami memiliki cara berpikir yang mirip. Saya rasa itu akan berjalan dengan baik," kata Trump seperti dikutip dari BBC, di Gedung Putih, Selasa (13/3/2018) waktu setempat.


Trump memecat Rex Tillerson dari jabatan Menteri Luar Negeri. Tillerson dipecat karena berbeda pandangan dengan Trump.

"Kami sebenarnya cukup akur, tapi tidak setuju satu hal. Ketika kamu melihat kesepakatan Iran, saya pikir itu mengerikan. Saya ingin memecahkan atau melakukan sesuatu, tapi dia (Tillerson) sedikit berbeda. Jadi, kami tidak benar-benar memikirkan hal sama," ujar Trump.


Sedangkan Departemen Luar Negeri AS mengatakan, pihaknya belum mengetahui alasan pemecatan Tillerson. Bahkan Tillerson juga tidak berbicara kepada Presiden Trump jelang pemecatan itu terjadi.

[Gambas:Video 20detik]


(zak/rvk)
Trump Tunjuk Direktur CIA Mike Pompeo Jadi Menlu AS | Bang Naga | on Rabu 14 Maret 2018, 00:29 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>