Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Korban Tewas Tanah Longsor Myanmar Bertambah Jadi 59 Orang Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Korban Tewas Tanah Longsor Myanmar Bertambah Jadi 59 Orang

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Senin 26 Agustus 2019 » Gosip Artist » Korban Tewas Tanah Longsor Myanmar Bertambah Jadi 59 Orang

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Rabu 14 Agustus 2019, 03:17 WIB

Korban Tewas Tanah Longsor Myanmar Bertambah Jadi 59 Orang Myanmar - Korban jiwa akibat bencana tanah longsor di Myanmar bertambah menjadi 59 orang. Sementara itu, upaya pencarian terhadap korban hilang masih terus dilakukan.

Dikutip dari BBC, Rabu (14/8/2019), upaya penyelamatan terhalang oleh lumpur dan hujan deras. Saat ini, lebih dari 80.000 orang berlindung di lokasi evakuasi yang tersebar di sejumlah titik di Myanmar.


Bencana longsor di negara bagian Mon, Myanmar terjadi pada Jumat (9/8) setelah diguyur hujan deras selama beberapa hari. Di lokasi lain, banjir melanda. Mon disebutkan memang yang terdampak paling parah.

Wakil Presiden Henry Van Thio telah mengunjungi Mon pada Senin (12/8). Ia berjanji akan mengerahkan lebih banyak kapal untuk upaya penyelamatan.
(tsa/tsa)
Korban Tewas Tanah Longsor Myanmar Bertambah Jadi 59 Orang | Bang Naga | on Rabu 14 Agustus 2019, 03:17 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>