Terima Kasih Telah Mengirim Lamaran Kuil di Kamboja Ambruk, 3 Orang Tewas Pada Situs Resmi Ke Perusahaan Diatas, Untuk Melihat Lowongan Kerja Via Email Maupun Secara Langsung Seperti, CPNS 2018, BUMN Lainnya, Silahakan Lihat Lowongan Kerja Lainnya Di Bawah Ini Untuk Lulusan SMK, SMA, D3, S1 Di Kawasan Industri Tanjung Morawa, Belawan, Binjai, Medan Sekitarnya di bawah ini.

Kuil di Kamboja Ambruk, 3 Orang Tewas

Update:
Akses Situs Ini Lebih Cepat Tanpa Iklan Dengan Menginstall APP Android KARER.ID pada Smartphonemu. Klik Disini Untuk Menginstall

Home » Berita Hari Ini Sabtu 7 Desember 2019 » Gosip Artist » Kuil di Kamboja Ambruk, 3 Orang Tewas

Oleh : Sulastri Habeahan on pada Selasa 03 Desember 2019, 00:34 WIB

Kuil di Kamboja Ambruk, 3 Orang Tewas Siem Reap - Sebuah kuil Budha yang sedang dibangun di Siem Reap, Kamboja rubuh. Peristiwa itu menewaskan 3 orang pekerja dan melukai 13 lainnya, termasuk dua orang biksu.

Wakil Kepala Polisi Provinsi Siem Reap, Pheung Chendareth, mengatakan kepada AFP, para pekerja sedang menuangkan semen untuk bangunan kuil pada Senin (2/12/2019) sore. Ketika bagian langit-langit kuil mendadak runtuh.



Pekerja yang berada di lokasi itu tertimpa puing-puing bangunan. Dua biksu yang membantu pekerja bangunan juga tertimpa dan terluka.

Satu jenazah korban tewas ditemukan tertimbun puing-puing. Dua pekerja lainnya meninggal di rumah sakit.

Para pekerja mengatakan kepada polisi bahwa tidak ada orang lain yang terperangkap atau tertimbun puing bangunan. Meski begitu tim penyelamat masih bekerja sampai semua puing-puing disingkirkan untuk memastikan tidak ada korban lainnya.
(abw/zak)
Kuil di Kamboja Ambruk, 3 Orang Tewas | Bang Naga | on Selasa 03 Desember 2019, 00:34 WIB | Rating 4.5
Selengkapnya >>